Senin, 06 Agustus 2007

tentang aku

namaku Dian Niza Sawitri,biasa dipanggil icha..




sekarang aku menempuh studi di UPN jatim jurusan Ilmu Komunikasi,,semester 6




selama 20 tahun saya hidup banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan terutama tentang keluarga,,saya adalah anak tunggal awalnya hidupku amat bahagia bersama keluargaku,,papaku adalah seorang pekerja keras,segala keinginanku pasti dikabulkan,sampai saat itu sekitar tahun 1997-an,papa dan mama mengajakku untuk berlibur..aku ingat betul waktu itu..papa sedang dinas di Irian Jaya sedangkan aku ditinggal di Surabaya bersama saudara yang lain,,papa dan mama pulang keSurabaya dan tanpa persiapan yang terlalu papa dan mama mengajak ku berlibur ke Hongkong dan Singapore agak berlebihan mungkin tapi itu hal yang paling menyenangkan dalam hidupku pergi berlibur bersama papa dan mama keTempat yang mungkin tidak banyak anak di usiaku waktu itu mendatanginya,sungguh sebuah kesempatan yang amat langka,aku amat bersyukur dengan keadaan itu..

saya ingin sekali mengulangnya minimal berkumpul bersama keluarga..ya,,berkumpul bersama PAPA dan MAMA kandungku,,,namun ternyata keadaannya sudah tak seindah yang dulu..pada tahun 2000-an,papa dan mama memutuskan untuk berCERAI,itu adalah kenyataan paling pahit yang harus aku alami,aku harus menerima kenyataan bahwa keluargaku tidak utuh lagi,sekarang aku hanya seorang diri,aku tinggal bersama mamaku..walaupun memang mama sudah menikah lagi dan aku punya papa baru tapi itu semua tidak cukup untuk mengobati kekecewaanku terhadap hidupku,terhadap takdir hidupku tepatnya..tidak wajar mungkin kalau aku terus-terusan melihat kemasa lalu tapi itu semua dapat aku jadikan pelajaran berharga dalam hidupku..kata mama"kadang memang kalau kita ingin mendapatkan sesuatu kita harus mengorbankan sesuatu" dan mungkin itu semua yang harus aku korbankan untuk mendapatkan KEBAGIAAN yang sesungguhnya,,amien

Tidak ada komentar: