Selasa, 21 Agustus 2007

film anti trust

film ini bercerita tentang kecanggihan dunia di dunia cyber yang ditemukan oleh seseorang.namun disalah gunakan oleh penciptanya sendiri..
Dia menggunakan kecanggihan di dunia cyber untuk mencuri data-data penting dan program-program tertentu dari orang-orang yang berkompeten di dunia cyber,dengan kata lain dia mencuri ide-ide genius dari para programer-programer muda untuk digunakan sendiri sehingga dia dianggap menjadi penemunya.berkedok pada satu perusahaan terkenal yang memiliki satu program unggulan yaitu SYNAPSE. SYNAPSE sendiri adalah sebuah program yang diciptakan oleh GERY yang berguna untuk menghubungkan atau memberikan informasi kepada semua orang tanpa mesti ada jarak,ruang,dan waktu oleh siapa saja dan kapan saja melalui internet dengan menggunakan media komputer
Namun kelicikannya tercium oleh seseorang yang dia pekerjakan diperusahaannya yaitu MILO,akhirnya dia menyelidiknya dan berusaha mencari tahu kebenarannya melalui internet,sehingga terbongkarlah semua dan para penjahat di dunia cyber tersebut tertangkap oleh FBI. namun sebelumnya sempat terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan di dunia cyber,kepada programer-programer muda yang telah dicuri ide-idenya.Terutama pada hacker yang telah membongkar kedok SYNAPSE.
dari film ini saya dapat mengetahui bahwa komputer tidak hanya dapat memberikan informasi dalam bentuk tulisan tetapi juga dalam bentuk audio dan visual buktinya dengan melalui internet si MILO dapat mengetahui kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh GERY dan komplotannya,mulai dari kegiatan mencuri data hingga melakukan pembunuhan,semuanya dapat terlihat langsung melalui internet.

1 komentar:

A. Mommo mengatakan...

Hallo pooh, kemana piglet, aku sudah seharian mencarinya. di dalam lemari, di kantong plastik, di bawah meja, semuanya gak ada... mana ya kira-kira perginya. Hehehehhe.... salam kenal ya..